Senin, 28 Mei 2012

22 Umur-ku

Alhamdulilah, terima kasih ya Allah hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan malam ini. Sungguh nikmat yang tidak akan bisa aku ganti. Nikmat aku masih bisa menghirup udara, nikmat masih bisa segalanya. Di umurku yang bertambah satu tahun lagi malam ini, tidak ada kata yang paling indah malam ini selain kata syukur kepada-mu yang memberikan ku umur.
Malam ini aku genap berumur 22 tahun, 22 yang sangat berarti karena aku baru sadar bahwa ternyata aku sudah diam di bumi ini selama 22 tahun. Rasanya baru kamarin ibuku tercinta memandikan aku, memakaikan baju dan menyuapi makan. Sungguh masa-masa yang aku ingin kembali ke masa itu. Kembali di masa orang menyebut dan memanggil aku lucu, imut, gemes kangen banget. Tapi malam ini umur ku sudah 22 tahun. Terima kasih orang tuaku, terima kasih sahabat-sahabat ku tanpa kalian semua aku mungkin aku tidak menjadi aku saaat ini.
Arti 22 tahun bagiku saat ini adalah kerja keras mencapai apa yang aku impikan, 22 tahun adalah membahagiakan orang tuaku, 22 tahun adalah menjadi orang bermanfaat bagi orang lain, 22 tahun harus menjadi momentum kebangkitan dalam hidupku untuk menjadi manusia yang sebenar-benarnya manusia.
Do’a dan harapan di umur 22 tahun, semoga apa yang salah yang aku lakukan di umur 1-22 tahun dapat di ampuni aoleh Allah yang maha pengampun. Semoga ke depan aku menjadi pibadi yang menyenangkan bagi orang banyak.

Terima kasih ya Allah engkau masih detakan jatungku denyutkan nadiku gerakan tangan dan kakiku dan engkau masih fungsikan otaku untuku berfikir. Tiada kata, tiada apapun yang bisa membalas semua apa yang engkau berikan kepadaku.
Terima kasih orang tuaku kalian telah dan akan selalu menjadi orang yang paling penting dalam hidupku. Terima kasih untuk apa yang kalian lakukan kepadaku, tidak ada hal atau materi apapun yang bias aku berikan selain baktiku kepada kalian. Bapak dan ibu kalian adalah sandaran paling empuk ketika aku sedih, kalian adalah pemberi solusi paling canggih di dunia tanpa kalian aku tidak bisa apa-apa. I LOVE YOU
Untuk sahabat-sahabatku, terima kasih kalian sudah mau menjadi bagian dari hidupku, menjadi orang yang selalu ada di saat aku membutuhkan. Senyuman dan candaan kalianlah yang menambah hariku penuh warna dan menambah hariku penuh ceria. Terima kasih sekali lagi sahabat-sahabatku. Aku bangga punya sahabat seperti kalian

Bandung,26 Mei 2012 at 00.24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar