Minggu, 29 April 2012

Aku Ingin Kembali


Satu bulan ini bener-benar membuat hidupku sangat berbeda, dari semenjak aku kenal dia hidupku jauh lebih ceria. Hidupku lebih berwarna ketika aku bersama dia, di saat aku merasa bahwa ini akan selamanya, ternyata tidak. Semua itu sirna dan terkubur dalam kekecewaan yang sangat pedih, semuanya terjadi begitu cepat.
Di malam itu, dia berkata bahwa dia memilih untuk tetap melanjutkan hubungannya denagn pacarnya yang telah berumur 2 tahun sungguh keputusan yang tepat tapi menjadi hal yang sangat membuat aku kecewa. Kecawa kenapa dia tidak memilih aku dan aku kecewa pada diriku sendiri kenapa cinta itu datang di saat yang dia sudah punya pacar. Semuanya terjadi begitu cepat.
Aku ingin kembali, seperti aku yang sebelumnya belum mengenal dia, dalam hati kecilku sungguh aku kecewa dan tersiksa. Aku ingin kembali dengan senyum dan ceria bukan karena dia, dalam hati kecilku berdoa “dekatkanlah hatiku dengan hatinya  ya Allah dan dekatkan hatinya dengan hatiku kalau memang kami berjodoh.




Selasa,17 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar